Enaknya naik sepeda kesekolah

September 3, 2009 pukul 6:03 am | Ditulis dalam Uncategorized | 2 Komentar

sepeda

Wah udah jam setengah tujuh nich !!! aku harus segera pergi kesekolah, tenang kan ada sepeda naik sepeda aja. Lebih mudah dan lebih manyenangkan, soalnya kita dapat melihat keindahan perumahan, udara yang sejuk dipagi hari dan sekedar olahraga saja. Tapi jika kalian pergi kesekolah naik sepeda hendaknya harus bilang dulu ke ortu,soalnya kalau ga’ bilang dulu nanti ortu jadi khawatir dan cemas.

Naik sepeda kesekolah sudah menjadi kebiasaanku sejak duduk di kelas 2 SD, sampai saat ini meskipun aku duduk di kelas 2 MTs kebiasaan naik sepeda tetap jalan. Karena aku lebih suka naik sepeda dari pada diantar. Soalnya jika di antar, ortu jadi repot harus ngantar dan jemput setiap hari. Jadinya ya, aku harus naik sepeda tiap hari walaupun jarak antara sekolah dengan rumahku kira-kira 2 KM. Aku harus agak ngebut, soalnya kadang-kadang terlambat dan diberi point.

Meskipun agak ngebut alhamdulillah tidak terjadi apa-apa dijalan. Tapi, juga pernah sih terjatuh dan luka tetapi tidak begitu parah. Meskipun begitu hal itu tidak menyurutkan niatku untuk naik sepeda ke sekolah.

Buat situs web atau blog gratis di WordPress.com.
Entries dan komentar feeds.